Jasa SEO Terbaik Mudah dan Bergaransi

Sergio Aguero: City Tidak Diperkenankan Lengah Seperti PSG

Ujung tombak Manchester City, Sergio Aguero, mendesak skuatnya buat terus memusatkan perhatian serta tidak lengah sebagaimana Paris Saint-Germain yang disingkirkan dengan cara mencengangkan oleh Manchester United.

“Melihat hasil akhir-akhir ini, City perlu amat berhati-hati. Kami menyaksikan hal-hal aneh berlangsung pekan ini serta ini menolong kami untuk melihat jika kami mesti amat memusatkan perhatian pada bagaimana kami bemain di kandang minggu depan, ” tutur Sergio Aguero pada ESPN.

“Ada sangat banyak pencapaian yang tak terduga. PSG punya keunggulan bagus usai unggul di Manchester serta Kamu menyaksikan bagaimana United melaju. Liga Champions amat sukar, seluruh kesebelasan amat baik. Di dalam turnamen lama seperti Liga Premier, Kamu dapat melepas diri Kamu berbuat banyak blunder, namun pada Liga Champions tak boleh. ”

United unggul dramatis 3-1 atas tuan rumah PSG di leg ke 2 fase enam belas besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3) dini hari WIB. Oleh pencapaian itu, agregat score menjadi 3-3 (PSG unggul 2-0) pada leg perdana. Namun, Setan Merah menang agersivitas goal di kandang rival serta melaju ke perempat-final.

Aguero dambakan City menimba ilmu dari kekeliruan PSG. Dia menolak kesebelasannya lengah menghadapi Schalke 04. Di leg perdana, The Citizens memetik kemenangan 3-2 di kandang rival.

“Anda mesti amat fokus, hati-hati dengan bola mati serta terhadap semua detail kecil, ” tutur Sergio Aguero

Sergio Aguero sendiri telah memperkuat City dalam 34 laga musim ini. Bintang Argentina ini jua menyumbang 25 goal serta 5 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.