Jasa SEO Terbaik Mudah dan Bergaransi

Hal Ini Bikin Persija Jamu Kalteng Putra di Stadion Madya

Persija Jakarta alhasil mengambil keputusan menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, pada Selasa (20/8). Itu harus mereka perbuat sebab banyak stadion opsi telah terlanjur disewa pihak lainnya.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija sepertinya menyadari jika antusiasme melawan Kalteng Putra tidak bakal beberapa. Makanya mereka urung untuk menyewa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena terlampau expensive.

Lantas manajemen Persija coba untuk pindah menuju Stadion Patriot, Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Tapi, ke 2 stadion itu tidak dapat dimanfaatkan jua. Patriot dipakai untuk Bhayangkara FC melawan PSIS, sedangkan Wibawa Mukti sedang direnovasi.

“Persija vs Kalteng Putra mesti tampil dalam Stadion Madya Senayan. Langkah ini harus kita perbuat sebab Stadion Patriot dimanfaatkan Bhayangkara FC, ” tutur CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry Paulus mengatakan jika manajemen bakal berupaya yang paling baik supaya Persija menuju depan dapat berbasis di Stadion Patriot ataupun Wibawa Mukti. Tapi, mereka mengaku mesti menghubungi pengelola stadion jauh-jauh hari.

“Kami berharap seluruh pihak maklum atas situasi itu. Kami berharap menuju depannya Persija bisa balik lagi memanfaatkan Stadion Patriot dan Wibawa Mukti, ” tutup ia.

Antusiasme the Jakmania memang dikhawatirkan bakal mengalami penurunan. Hal tersebut mengetahui dari penampilan Persija yang tidak jua bagus usai melalui 5 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di Liga 1 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.