Jasa SEO Terbaik Mudah dan Bergaransi

Dzhalilov Tidak Berambisi Peroleh Penghargaan Top Skorer

Penyerang Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov, jadi bintang perdana yang bisa menyamai raihan goal Bruno Matos pada Piala Presiden 2019. Mereka berdua sekarang mencatatkan 5 goal serta berpotensi jadi top skorer pada penghujung turnamen.

Dzhalilov menyarangkan 1 gol kemenangan Persebaya Surabaya melawan Madura United di semi-final perdana Piala Presiden 2019. Goal itu jua berpotensi menjaga harapan Bajul Ijo guna melaju menuju laga pamungkas.

Tapi, dia tak terlampau berambisi guna memburu predikat bintang tersubur. Bintang dari Tajikistan itu menyatakan ia cuma memusatkan perhatian buat memberikan kemenangan pada kesebelasannya. Anak didik Djajang Nurjaman cuma perlu hasil seri guna maju ke Final.

“Alhamdulillah, aku dapat menyarangkan goal kembali. Itu karena kerja sama seluruh bintang pada kesebelasan. Aku tak terlampau berpikir apakan bakal jadi pencetak goal paling banyak ataupun enggak, aku pasrahkan seluruh pada Tuhan, ” tambahnya.

Persebaya Surabaya buat pertama kali maju menuju semi-final Piala Presiden. Di edisi sebelumnuya, langkah mereka dipatahkan oleh PSMS Medan melalui babak adu penalti. Untuknya, itu merupakan semi-final ke 2 usai musim kemarin merasakannya bareng Sriwijaya FC.

Dzhalilov jua membenahi penampilannuya pada Piala Presiden kali ini. Tahun kemarin, dia cuma menyarangkan 2 goal bareng Sriwijaya FC tapi tidak berhasil melalui hadangan Bali United di semi-final yang diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.